Pengendara Motor Yang Kerap Lecehkan Siswi SMA Di Medan Ditangkap Polisi


Konferensi Pers Kapolrestabes Medan tentang keberhasilan Sat Reskrim Polrestabes Medan atas penangkapan Kasus pelecehan terhadap pelajar di jalan yang sempat viral di media social dengan modus memegang bagian vital dari wanita, dan ter-ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kronologis Kejadian:
Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Pidum, Kasubnit Jahtanras dan Pers Timsus setelah melakukan penyelidikan dari identitas Nomer Polisi dari sepeda motor tsk. Kemudian personel mendapatkan alamat  dan informasi tersangka, lalu personil ke Jl. Merak Jingga sekitar pukul 02.00 wib pers melakukan penangkapan terhadap tersangka di Jl. Merak Jingga Medan.
Dari hasil introgasi, tsk mengakui perbuatanya telah melakukan pelecehan seksual sesuai pasal 290 KUHP dengan cara memegang bagian vital korban lalu melarikan diri menggunakan sepeda motornya. juga di amankan di TKP penangkapan tersebut berupa sepeda motor yang di gunakan tersangka berikut helm, baju dan celana yang di gunakan tsk pada saat melakukan perbuatan tersebut.
Setelah itu tsk diboyong untuk menunjukan TKP mana saja yang pernah di lakukannya dan setelah itu dibawa ke Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Berdasarkan hasil interogasi TSK mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan pelecehan seksual  dengan cara menyentuh bagian vital korban kemudian melarikan diri. 

Dari hasil interogasi  TSK sudah berulang kali melakukan pelecehan seksual di Kota Medan, adapun beberapa tempat dimana TSK melakukannya yaitu:
1. Jl. Tapanuli Simpang Percut Medan
2. Jl. GB Jhosua Simpang Jalan Jambi
3. Jl. Talaud Medan
4. Jl. Talaud Simpang MT Haryono Medan
5. Jl. Bintang Medan 
6. Jl. Veteran Medan
7. Jl. Thamrin Medan

sumber Instagram.com/polrestabes.medan

Subscribe to receive free email updates: