Menabrakkan Diri Ke KA Logawa, Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

Bhayangkara- Seorang laki-laki tanpa identitas tertabrak kereta api di Bayan Purworejo Jawa Tengah pada Senin (28/05/18).  Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah sehingga tewas di lokasi kejadian.

Korban tertabrak kereta api Logawa dari arah barat menuju ke timur pada pagi hari tepatnya di Desa Dewi Kecamatan Bayan. Korban diperkirakan berumur 36 tahun dan  tewas seketika di lokasi kejadian karena  mengalami luka parah di bagian kepala dan patah kaki kanan.

Dari keterangan sejumlah saksi, diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara menabrakan diri saat kereta Logawa yang sedang melintas dari arah Kutoarjo menuju Yogyakarta. Saksi sempat melihat korban posisi berdiri menghadap ke barat (arah datangnya KA) diatas tel KA sebelah selatan yang letaknya 20 meter dari pelitasan KA.

Saat itu KA Logawa melintas dari arah barat dan masinis berkali kali membunyikan klakson namun korban tetap berdiri kedua tangan di pinngan kereta tetap berjalan nabrak hingga hancur terseret sampai 150 M dari tempat kejadian. Setelah kejadian itu, kemudian korban di evakuasi dibawa ke RSUD Citro Wardoyo.

Subscribe to receive free email updates: