Anggota TNI Dapat Penghargaan Dari Kapolres Banggai

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri, TNI dan Kepala Desa pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di lapangan Mapolres Banggai, Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (11/7/2018).

Kapolres Banggai melalui Kasubbag Humas AKP Wiratno Apit SH, MH mengatakan, pemberian penghargan itu diberikan sesuai dengan surat keputusan Kapolres Banggai Nomor :KEP/26/VII/2018 tanggal 9 juli 2018.

“Penghargaan ini diberikan kepada yakni, Iptu Haryadi SH KBO Sat Narkoba sebagai Polisi Teladan, Ipda Teddy Fredy Polii SH Kanit Reskrim Polsek Lamala karena berhasil mengungkap kasus pencurian dan kekerasan (Curas) dan Aipda Karyadi Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk sebagai Polisi Teladan,” ucap Kasubbag Humas.

Sedangkan, kata Kasubbag, Personil TNI dan Kepala Desa yang menerima penghargan yakni, Serda Alimudin Babinsa Koramil Luwuk kebersamaa dalam melaksanakan tugas operasional TNI- Polri dan Saiful Anggo Kepala Desa Tompotika Makmur, Kecamatan Masama karena membantu tugas kepolisian dalam memberikan informasi atas kasus Curas.

Subscribe to receive free email updates: