Cekik Korban & Rampas Uang, Pelaku Ditangkap Petugas Polsek Keluang Muba

Bhayangkara, Sumsel- Jajaran Polsek Keluang berhasil mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan an. FAHRUL ROZI ALS RIZAL (25). Kejadian berlangsung pada Sabtu 14 Juli 2018, sekira pukul 17.00 Wib di jalan umum antara Dusun Taurus - Desa Sri Damai Keluang Kabupaten Muba.

Saat kejadian, korban DHESMA TUTI (27) sedang mengendarai sepeda motor. Sesampainya di lokasi tiba-tiba pelaku keluar dari dalam semak-semak pinggir jalan  dan langsung menghadang korban dan secara spontan korban menghentikan motornya. Selanjutnya pelaku mendorong korban hingga terjatuh bersama dengan motornya

Pada saat korban terjatuh pelaku kemudian mencekik leher korban dengan tangan kanannya dan tangan kirinya menutup muka korban, korbanpun mencoba memberontak untuk melepaskan diri namun pelaku kemudian memukuli korban berkali-kali kearah perut. Pelaku mengatakan kepada korban "mana duit", kemudian pelaku mengambil dompet milik korban. Dompet tersebut berisikan uang tunai senilai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan langsung di ambil oleh pelaku.

Setelah mengambil uang tersebut dan mengancam korban agar tidak melaporkan kejadian ini kepada Polisi. Pelaku meninggalkan korban menuju ke semak-samak. Setelah kejadian tersebut, korban yang merasa takut menuju ke Polsek Keluang untuk melaporkan kejadian yang telah dialaminya.

Setelah mendapat laporan dari korban, Kamis 19 Juli 2018, jam 06.15 wib, anggota Reskrim Polsek Keluang mendapatkan langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Meskipun sempat melarikan diri ke Palembang dengan menaiki kendaraan travel. Namun petugas yang di pimpin oleh Kapolsek keluang IPTU Sapta Eka Yanto S.H. M.Si dapat melakukan pengejaran terhadap pelaku dan tepatnya di depan pos Polisi A4 mobil travel yang dinaiki pelaku berhasil dihentikan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dimobil tersebut oleh anggota polsek keluang dan didapati pelaku berada didalam mobil tersebut, anggota yang mengetahui pelaku langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Subscribe to receive free email updates: