KOKOHNYA KEBERSAMAAN TNI DAN POLRI DALAM TMMD DEMAK

DEMAK -- Membangun Masuk Desa  yang saat ini pada tahap pra akan segera  melaksanakan pembukaan,yang
rencananya di buka oleh Bupati Demak, Maka dari itu meskipun hari libur Anggota TNI dan Polri serta warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan jalan yang akan di betonisasi yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung tahap II di sekitaran tempat yang nantinya didatangi oleh Orang No 1 di Jajaran Kabupaten Demak dan pejabat pemerintah daerah tersebut.

Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI/POLRI dan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Dempet, Polres Demak, bersama anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat Desa Kebonsari kecamatan Dempet melaksanakan kegiatan bakti TNI dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2018, Minggu (08/07/2018)

Kegiatan bakti TN dan POLRI ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” terang Danramil 04/Dempet Kapten Inf Ahmad Safi'i.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga untuk membantu melaksanakan penggurukan pasir dan koral yang akan di buat jalan betonisasi yang merupakan program fisik TMMD Sengkuyung tahap II Program TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2018 Kodim Demak dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada. Program TMMD melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan.

sumber: instagram.com/polresdemak_

Subscribe to receive free email updates: