Satgas Pemberantasan Kejahatan Jalanan Polres Muba Amankan Sindikat Curat

Dalam rangka memberantas tindak kejahatan jalanan seperti begal, premanisme, jambret dan tindak kejahatan lainnya, Polres Muba membentuk team satgas pemberantasan kejahatan jalanan pada tanggal 06 Juli 2018 kemarin. 

Dari mulai dibentuknya satgas pemberantasan kejahatan jalanan hingga hari ini, Polres Muba telah berhasil mengamankan lima orang pelaku sindikat tindak pidana Curat,  yaitu AS, WP, WR, NF dan JS dengan TKP Indomaret dijalan lingkar randik Kel. Kayu Ara pada 18 Juni tahun 2015, dan dengan TKP yang sama pada 17 Juli 2017 dan terakhir di Mega fashion pada 8 Juli 2018.

Tak hanya itu saja, Polres Muba juga berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pemerasan sebanyak 13 orang pelaku dengan TKP yang berbeda.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menjelaskan bahwa satgas pemberantasan kejahatan jalanan ini kita bentuk pada tanggal 06 Juli 2018 kemarin. Selain untuk memberantas kejahatan, team ini kita bentuk guna mendukung pelaksanaan Asian games yang akan dilaksanakan Palembang.

Kapolres Juga menghimbau kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan, silahkan laporkan ke Polres Muba, silahkan laporkan melalui call center 110 atau SMS online Polres Muba.

Subscribe to receive free email updates: