HUT Polwan Ke-70, Polresta Yogyakarta Bagikan Sembako Kepada Para Tuna Netra

Bhayangkara Yogyakarta- Belasan personel polisi wanita (Polwan) dari Polresta Yogyakarta mendatangi Rumah Tuna Netra Gambiran pada Rabu (29/08/2018). Kedatangan mereka yang dipimpin Kabagren Kompol Ety Sulistyowati adalah untuk menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada para penghuni di rumah tuna netra tersebut.

Kompol Ety Sulistyowati menyampaikan bahwa bakti sosial yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan yang ke-70. Sebelumnya, Polwan Polresta Yogyakarta juga telah mengadakan berbagai kegiatan sosisal untuk membantu sesama.

"Karena sejatinya semua rezeki yang kita peroleh bukan semata milik kita, akan tetapi ada sebagian rezeki yang merupakan hak mereka juga" tutur Kabagren.

Dalam kegiatan ini Polwan Polresta Yogyakarta membagikan sembako kepada 30 orang yang tinggal di Rumah Tuna Netra Gambiran,selain bertujuan untuk membantu sesama kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polwan Polersta Yogyakarta dengan penghuni Rumah Tuna Netra Gambiran.

Subscribe to receive free email updates: