Polantas Berseragam Pejuang Meriahkan HUT RI Ke-73

Bhayangkara Muba- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, ada sesuatu yang berbeda dengan Satuan Lalu lintas Polres Muba dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat, kali ini jajaran satuan lalu lintas Polres Muba tidak menggunakan seragam kepolisian Corp Lalu lintas seperti biasanya, namun kali ini jajaran satuan lalu lintas menggunakan seragam ala pejuang selasa (14/08).

Terlihat di jalan jalan saat melakukan pengaturan, Samsat dan juga pada pelayanan pembuatan surat izin mengemudi, para personel Sat Lantas Polres muba mengenakan pakaian ala pejuang tempo dulu.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E., M.M. Melalui Kasat lantas Polres Muba Akp Rio Arta luwih menerangkan bahwa pihaknya menggunakan pakaian ala para pejuang sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang pejuang bangsa yang dengan segenap tumpah darah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kita menggunakan pakaian ala pejuang ini mulai sejak kemarin Senin (13/08) hingga nanti  pada tanggal 17 Agustus 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan kita.

Dalam memperingati hari kemerdekaan ini, kita tidak hanya mengenakan pakaian pejuang saja, kija juga memberikan pelayanan SIM gratis kepada warga masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus, bagi warga masyarakat, yang tanggal lahirnya bertepatan dengan HUT Kemerdekaan dan ingin memiliki Surat izin mengemudi (SIM) silahkan datang ke Polres Muba dengan menunjukkan KTP dan akan kita berikan SIM secara gratis dan tentunya memenuhi persyaratan untuk pembuata SIM. Pemberian SIM gratis ini berlaku mulai tanggal 15 Agustus 2018 hingga 18 Agustus 2018. Ujar Kasat Lantas.

Subscribe to receive free email updates: