Roda Truk Kontainer Terlepas dan Tabrak Seorang Penjual Bakso Bakar

Bhayangkara Demak- Bripka Hamzah dibantu warga mengamankan roda truk kontainer yang terlepas menghantam dan sempat menghantam (menabrak) seorang penjual bakso bakar yang sedang berjualan di depan SMP Negeri 2 Dempet pada Rabu (29/08/2018).

Sebelumnya, sebuah truk kontainer yang dikendarai sopir Wahyu (42), warga Semarang mengalami lepas roda. Setelah terlepas, roda menggelinding liar hingga akhirnya menghantam penjual bakso bakar yang sedang mangkal di lokasi kejadian.

Menurut keterangan sopir, sebelum kejadian selama mengendarai truk tersebut tidak ada tanda-tanda roda akan lepas. Namun saat sampai di tempat kejadian perkara, sopir melihat dari kaca spion roda lepas dan menggelinding dan akhirnya menabrak seorang penjual bakso bakar. Melihat kejadian tersebut supir truk langsung menghentikan truk dan menolong korban

Akibat dari kejadian tersebut penjual bakso bakar yang bernama Sumaryo (33) warga Dempet 1/6 Kabupaten Demak, mengalami luka lecet tangan kiri, dan kaki kiri terasa nyeri serta tidak bisa digerakkan.

Mendapat laporan warga, tak lama kemudian Polisi dari Polsek Dempet yang datang ke TKP langsung membawa korban ke rumah sakit umum Demak guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Dempet AKP Suraji membenarkan telah tejadi kecelakaan lalu-lintas yakni roda truk kontainer lepas dan mengenai seorang penjual bakso bakar di depan SMP Negeri 2 Dempet.

"Penanganan kasus tersebut diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Demak," kata Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates: