Safari Shalat Jumat, Polres Blora Santuni Warga Kurang Mampu

Bhayangkara Blora- Indahnya hidup adalah saat terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar sesama makhluk yang Tuhan Yang Maha Esa. Untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, hari Jumat, (31/08/2018) Pukul 11.30 dilaksanakan Safari Jumat Kapolres Blora di Masjid Baitunnur Kunduran. Kapolres di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Blora dan ibu ketua Cabang Bhayangkari Blora beserta pengurus hadir ditengah-tengah warga Kunduran saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkompincam Kecamatan Kunduran dan Ketua PMI Kabupaten Blora beserta pengurus. Suasana yang agamis berbalut dalam kebersamaan di saat adzan berkumandang sebagai tanda sudah masuk waktunya Sholat Jumat. Sebelum Sholat Jumat di mulai yakni sebelum Khotib Naik mimbar Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H bertatap muka langsung dengan warga yang melaksanakan ibadah sholat Jumat, dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada warga atas waktu dan kesempatan sehingga bisa bersilaturahmi langsung dengan warga. Kapolres mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan salah satunya dengan menggiatkan Poskamling.

"Kami harap warga ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan salah satunya adalah dengan Poskamling". Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa menjelang Pileg dan Pilpres 2019 masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Mari kita jaga situasi Kamtibmas di Blora agar tetap kondusif dengan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat tentunya Polri akan lebih mudah dalam menjaga keamanan". Ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjut dengan sholat Jumat berjamaah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jumat kemudian dilanjut dengan pemberian santunan dari Kapolres Blora dan juga PMI Blora. Warga nampak antusias dan sumringah saat mendapat santunan dari Kapolres dan Ketua PMI Kabupaten Blora. Terlihat suasana yang haru saat warga bersalaman langsung dengan Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Subscribe to receive free email updates: