Satu Orang Meninggal dan Satu Lainnya Dirawat Usai Tenggak Miras di Gunungkidul

Bhayangkara Gunungkidul- Nasib malang menimpa dua pemuda asal Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Kedua pemuda itu ialah Fr dan  Hrs. Salah satu dari keduanya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis, setelah sempat dirawat di salah satu Rumah sakit Swasta yang ada di Kecamatan Karangmojo pada Minggu (26/08/18).

Belakangan diketahui kalau FSB dan HS beberapa hari sebelumnya, Jum'at (24/08) diketahui mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis Black Label dan Jack Daniel. Hal itu dilakukannya saat mereka sedang melihat pentas wayang kulit di Balai Dusun Pengkol, desa Jatiayu Karangmojo.
.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun bahwa kedua korban pada hari Jum'at (24/08), datang ke lokasi hiburan Wayang kulit dalam rangka rosulan di balai padukuhan Pengkol II, Desa Jatiayu, Karangmojo, lalu Sdr FSB mengeluarkan 2 botol miras import merk JACK DANIEL yang sudah dimasukkan ke dalam botol mineral.

Selanjutnya menurut keterangan dari Korban yang masih dirawat di RS Panti Rahayu (Sdr HS) bahwa mereka minum berdua dan setelah minum mereka kembali ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya Sabtu, 25/8/2018, sekitar pukul 18.00 wib, Sdr FSB, merasa sakit dan panas dibagian perut serta pinggang, oleh keluarganya dibawa ke Mantri Kesehatan di wilayah Semin guna mendapatkan pengobatan. Setelah selesai korban dibawa pulang ke rumah kembali.

Hingga pada hari Minggu,26/8/2018, sekitar pukul 06.00 wib Korban Sdr FSB, mengeluh sakit lagi di bagian perut mual dan mengalami muntah. Saat itu juga korban langsung di bawa ke RS Panti Rahayu oleh pihak keluarga.

Setelah dirawat sekitar pukul 09.00 wib dinyatakan Meninggal Dunia oleh Dokter yang merawat.

Terkait Kejadian tersebut pihak petugas saat ini masih melakukan penyelidikan pendalaman asal usul miras yang menyebabkan korban tewas dan satu masuk Rumah Sakit.

Subscribe to receive free email updates: