Dua Pemuda Asal Muaro Diamankan Polisi Karena Narkoba

Bhayangkara .net- Pendi (33) warga Desa Londerang Kec. Kumpeh Kab. Muaro Jambi Prov. Jambi. Diamankan jajaran personil polsek sungai lilin, di salah satu tempat hiburan yang ada di kec. Sungai Lilin, Rabu (12/9). 

Pelaku diamankan sekira pukul 23.00 wib pada saat personil polsek sungai lilin melakukan kegiatan KKYD untuk menjaga harkamtibmas dengan melakukan Razia ditempat hiburan, pada saat dilakukan penggeledahan terhadap sdr. Pendi ditemukan seperempat butir pil yang diduga ekstasi warna cokelat yang terdapat didalam plastik warna bening yang disimpan pelaku di saku depan celana jeans warna biru yang ia gunakan, ujar kapolres muba melalui kapolsek sungai lilin Akp.Heri hurairo.

Berdasarkan introgasi awal terhadap pelaku ditempat kejadian tersebut bahwa pelaku mendapatkan barang tersebut dari temannya Hayani (33) warga Desa Tarikan Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi Prov. Jambi, yang pada saat itu lagi bersamanya dan langsung kita amankan juga.

Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009.

Subscribe to receive free email updates: