Gerebek Kampung Narkoba, Tim Pegasus Polrestabes Medan Amankan 12 Pelaku

Bhayangkara Medan- Atas perintah untuk penindakan segera dari Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR. Dadang Hartanto SIK MSi terkait adanya informasi dari warga masyarakat tentang lokasi peredaran Narkoba. Tim PEGASUS Polrestabes Medan dipimpin Kasatsabhara langsung bergerak cepat melakukan penggerebekan pada hari Senin 10 September 2018 sekira pukul 14.30 wib.

Sasaran dari penggerebekan yang dilakukan petugas adalah di kawasan Jl. AR. Hakim Gg. Bakung. Dari hasil penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan lima orang pelaku penyalahgunaan narkotika. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti narkoba sebanyak tiga paket sabu bungkusan besar yang diduga dengan berat per paket 2 Gr dan alat hisap sabu berupa Bong serta pipet kaca.

Tidak hanya pelaku penyalahgunaan narkoba, polisi juga mengamankan tujuh orang pelaku perjudian yang diduga pemain Jackpot dengan barang bukti Jackpot sebanyak 10 Unit.

Untuk Barang Bukti Narkoba & TSK Narkoba seluruh nya di serahkan ke piket Satresnarkoba dan BB Jackpot diamankan di SatSabhara Polrestabes Medan.

sumber: https://www.instagram.com/SATSABHARAPOLRESTABESMEDAN/

Subscribe to receive free email updates: