PELAKU CURANMOR BERMODUS KUNCI PALSU DI BEKUK POLISI

Bhayangkara– Jajaran Unitreskrim Polsek Denpasar Barat berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor dengan modus menggunakan kunci palsu. Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu, SH., S.I.K., dalam Press Confrence membenarkan bahwa telah diamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan TKP di Jl. P. Batanta VII A No. 30 Denpasar, Sabtu (7/7) pukul 07.30 wita. 

Kejadian berawal saat korban berinisial KS (25) pada hari Sabtu (7/7) pukul 01.00 wita mermarkirkan sepeda motornya jenis Honda Vario dirumahnya, kemudian saat pagi hari sekitar pukul 07.30 wita korban mau kepasar ternyata sepeda motor sudah tidak ada ditempatnya. Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat. 

Berdasarkan Laporan yang diterima Polsek Denbar selanjutnya pelaku yang berinisial IGESD (19) berhasil diamankan pada hari Selasa (4/9) sekira jam 18.45 wita di sebuah rumah, Jl. Gempol Gg Masula Masuli, Banyuning, Singaraja. Dari hasil introgasi petugas pelaku mengaku mencari tukang kunci untuk buatkan kunci palsu yang selanjutnya telah mengambil sepeda motor tersebut. 

Saat ini pelaku yang masih berstatus pelajar tersebut masih diamankan di Polsek Denbar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Subscribe to receive free email updates: