Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Babat Toman

Bhayangkara .net- Akhir perjalanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yakni UNTUNG PERNANDO (24) warga dusun 1 desa sungai angit kab muba di ringkus polsek babat toman pada Selasa (11/09/2018).

Diketahui pelaku melakukan pencurian sepeda motor honda revo Nopol BG 6752 ZY dengan rangka : MH1JBE116DK679670 serta nomor mesin JBE1E - 1668491 milik korban RAHMAN (38) saat diparkirkan didepan rumahnya pada hari jumat 07 september 2018 sekira pukul 06.30, kemudian pelaku bergegas pergi membawa barang hasil curian dari rumah korban.

Berselang beberapa menit korban keluar rumah ingin melihat motornya namun saat di lihatnya sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi ditempat, kemudian pelaku malaporkannya kepada pihak berwajib di sektor babat toman. Mendapati laporan tersebut personil polsek mengecek kebenaran laporan masyarakat tersebut dan mencari pulbaket.

Selasa sore 11 september 2018 kapolsek babat toman mendapatkam informasi dari masyarakat tentang pelaku dan juga keberadaan rumahnya. Tak mau buruan lari kapolsek dan personilnya mengerebek rumah pelaku yang saat itu berada dirumah orang tuanya tanpa perlawanan dari pelaku, saat di intrograsi pelaku mengakuinya dan pelaku sudah 5 (lima) kali melakukan pencurian di wilayah hukum polsek babat toman.

"Pelaku sudah lima kali melakukan aksi pencurian sepeda motor dan saat ini sudah kita amankan guna proses lebih lanjut beserta barang buktinya"", kata kapolres musi banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui kapolsek babat toman AKP ALI ROZIKIN, SH saat dikonfirmasi pagi ini.

Subscribe to receive free email updates: