Sedang Asyik Ngefox, Tiga Remaja Diamankan Polisi

Bhayangkara Banggai- Tiga remaja di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana sebab kedapatan menghirup lem fox, Jumat (31/8/2018). Mereka diamankan setelah polisi mendapat laporan warga yang merasa resah dengan aktivitas yang mereka lakukan.

“Saat itu tiga pemuda tersebut sedang asyik menghirup bau lem,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Pagimana AKP jhony Sumbung.

Kapolsek mengatakan, ketiga remaja berinisial VU (14) YM (15) dan MR (13), kemudian langsung diamankan ke Mapolsek Pagimana untuk diberikan pembinaan serta mengundang masing-masing orang tua mereka.

“Para remaja itu kami bina di depan orang tuanya agar mendengar langsung pengakuan dari anak-anaknya untuk menghirup lem fox lagi,” beber AKP Jhony Sumbung.

AKP Jhony Sumbung menjelaskan, menghirup lem fox dapat membuat mabuk dan mengganggu sistem saraf otak dan organ-organ penting lainnya seperti pernafasan dan paru-paru dan otak.

“Para orang tua kami himbau mengawasi pergaulan anaknya. Sebab mereka adalah masa depan bangsa yang harus dijaga,” terang Kapolsek.*Humas Polres Banggai

Subscribe to receive free email updates: