Berawal Dari SMS Mesra, Suami Tega Aniaya Istri

Bhayangkara Muba- CANDRA KEMBARA (23) bin samsul warga dusun II desa macan sakti di ringkus oleh unit reskrim polsek sanga desa jumat 12 oktober 2018. Tersangka ditangkap atas kasus KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya YUNITA SARI alias YUYUN (21) dirumah kontrakannya di dusun II desa macan sakti yang mengakibatkan memar pada kepala dan mukanya.

Penangkapan berawal dari laporan korban yang menjelaskan tanggal 22 september 2018 pukul 06.00 wib, korban yang saat itu membaca sms mesra dengan wanita lain di hp suaminya terbakar cemburu kemudian korban pun langsung menunjukkan sms mesra ke pelaku.

Tak bisa menahan rasa cemburunya korban pun sontak menampar pipi pelaku sebanyak 1(satu) kali, pelaku (suaminya) yang tak mau diremehkan korban tersangka pun juga langsung membalas dengan memukul sebanyak 3(tiga) kali tepat mengenai kepala bagian kirinya dan menendang bagian pinggang serta mendorong korban ke dinding, selanjutnya tersangka meninggalkannya.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban pun melaporkannya ke SPK polsek sanga desa dan kapolsek pun langsung memerintahkan personilnya untuk cek tkp sesampainya disana pelaku sudah tidak ada ditempat. Jumat dini hari 12 oktober 2018 personil polsek mendapati laporan bahwa pelaku berada disebuah bedeng dirompok kemang desa keban 1 kec sanga desa langsung melakukan penagkapan terhadap tersangka tanpa perlawanan dan langsung digiring ke mapolsek guna proses penyidikan.

Tersangka sudah diamankan dan kita kenakan pasal 44 ayat (1) jo pasal 5 huruf a UU RI No.23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga ujar kapolres musi banyuasin melalui kapolsek sanga desa.

Subscribe to receive free email updates: