Polsek Denbar Amankan Pelaku Penganiayaan di Jalan Kartini

Bhayangkara .net- Kapolsek Denbar Kompol Adnan Pandibu, S.H, S.I.K yang didampingi oleh Waka Polsek Denbar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H, Jumat (26/10) telah melakukan press conference terkait dengan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku bernama Pande Putu Rudita (59) als. Lambot di Jln. Kartini no. 77 Wangaya Denpasar, Minggu (21/10) sekira pukul 21.30 wita.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku tiba-tiba datang ke warung korban yang bernama Nyoman (43) dan Iluh (71), Minggu (21/10) sekira pukul 21.30 wita. Ketika itu pelaku langsung berbicara dengan korban dan menanyakan “Kamu Merebut anak saya”. Kemudian ibu korban sempat menjawab perkataan pelaku dan mengatakan “Anakmu tidak kami rebut, anakmu Tomy ada di warung”.

Namun pelaku tidak mendengarkan omongan korban dan langsung mengambil pedang dari pinggang dan menyerang korban secara membabi buta dan menyebabkan korban (nyoman) megalami luka di bagian lengan kiri dan kaki kiri di bawah Lutut dengan luka jaritan 5-10 sedangkan korban (iluh) mengalami luka robek di jari kelingking kiri. Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat. 

Berdasarkan Laporan Polisi tersebut team opsnal yang dipimpin oleh Panit I Reskrim Denbar Ipda Negah Seven Sampeyana, S.H.,M.H. melakukan pencarian keberadaan pelaku, selanjutnya pelaku berhasil diamankan di jln pulau galang Gg. Griya dadi Denpasar. Kamis (25/10) sekira jam 14.20 wita.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Denbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates: