Beraksi di 7 Lokasi, Begal Sadis Ditangkap Polres Kendal

Bhayangkara Kendal - Sempat beraksi di tujuh lokasi yang berbeda, seorang begal yang tergolong sadis dalam setiap aksinya ini berhasil dibekuk jajaran Satuan Reskrim Polres Kendal. Pelaku Rifqy Choirul Hamam alias Cemo ini tidak segan-segan melukai korban secara sadis dengan senjata tajam jika melawan.

Dalam penangkapan Cemo Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku karena melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap. Dari penangkapan pelaku berhasil diamankan 3 sepeda motor dan  telepon genggam yang merupakan hasil rampasan dari para korban. Modus kejahatan saat melakukan aksinya dengan mengadang korban di lokasi sepi lalu dirampas barang-barang berharganya. Jika korban melawan, sang begal ini tak segan-segan menggunakan senjata tajam jenis pisau bergerigi untuk melukai.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.Si dalam Konferensi Pers dengan awak media, Senin (13/1/2019) mengatakan Cemo adalah residivis yang sudah keluar masuk penjara dalam kasus yang sama.

"Dari tangan tersangka Cemo, petugas berhasil mengamankan 3 sepeda motor dan telepon genggam serta senjata tajam yang digunakan tersangka," jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menambahkan tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara. Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati jika melintas di jalan yang sepi.

sumber:  instagram.com/polres_kendal  - 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel