Gandeng Komunitas Vespa Satlantas Polres Buleleng Gelorakan Tertib Berlalu Lintas

Bhayangkara Bali- Minggu, 13 Januari 2019 Pukul 09. Wita, Dalam rangka mewujudkan Generasi Millennial dan Relawan Lalu Lintas Seluruh Indonesia menuju Tertib Berlalu Lintas serta Mewujudkan Bali sebagai Model Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, bersama Pecinta Komunitas Vespa Buleleng melaksanakan Kegiatan Touring Keliling Kota Singaraja untuk bersama-sama Menggelorakan Tertib berlalu Lintas di Kab. Buleleng dengan dipandu Kendaraan VW Patroli Polres Buleleng .

Sebanyak kurang lebih 100  orang dari Pecinta Komunitas Vespa Buleleng  berkumpul di Taman Kota Jalan Ngurah Rai Singaraja kemudian bersama-sama melaksanakan Touring dalam kota Singaraja guna mengajak dan menggelorakan Tertib berlalu lintas bagi masyarakat Kota Singaraja khususnya dan masyarakat Buleleng umumnya.

Selain melaksanakan kegiatan Touring Sat Lantas Polres Buleleng dan Pecinta Komunitas Vespa Buleleng mengunjungi Panti Asuhan Narayan Seva di Banjar Dinas Dalem Desa Kerobokan untuk memberikan tali kasih kepada anak-anak Panti berupa Sembako dan uang tunai. 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas juga memberikan Edukasi atau pemahaman tertib berlalu lintas kepada anak-anak Panti Asuhan dan juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menggelorakan semangat tertib berlalu lintas guna menciptakan Bali sebagai model tertib berlalu lintas serta Kasat Lantas juga mengajak untuk tegas menolak berita Hoax dan mengingatkan agar Penghuni Panti untuk bijak dalam menyikapi berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya dan bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

sumber: Sat Lantas Polres Buleleng

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel