Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DITANGKAP: Pelaku Bunuh Ibu Tiri Hamil 9 Bulan, Lantaran Sering Hina Ibu Kandung

Bhayangkara .net, HST - Seorang wanita yang tengah hamil sembilan bulan ditemukan tewas dibunuh di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai. Kejadian tersebut diketahui pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020 pukul 12.00 wita di Jalan Lingkar Pagat Sarigading Rt. 008 / 004 (tepatnya di dalam rumah korban) Desa Banua Binjai Kec. Barabai.

Korban pertama kali diketahui saksi di dalam rumah korban dengan posisi terlentang dan mengalami luka akibat benda tajam di bagian paha sebalah kanan, jari kelingking tangan kiri hampir putus, lengan sebelah kanan, ketiak sebelah kanan dan kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri, kepala belakang, kepala sebelah kanan tepatnya di atas kuping.

Setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut, team Resmob Polres HST mencari keterangan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian, dan di dapat informasi pelaku tak lain adalah anak tiri korban.

Selanjutnya Team Resmob HST bergerak cepat mencari dan mengamankan pelaku yang tak lain adalah anak tiri korban. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membunuh korban, salah satunya senjata tajam jenis pedang.

Kepada petugas, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa korban, lantaran sakit hati, korban sering menghina ibu kandung pelaku. Korban yang sedang hamil sembilan bulan tak menjadi rasa belas kasihan pelaku.

Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres HST guna dilakukan Pemeriksaan dan Proses hukum lebih Lanjut.

ig/macan_kalsel