Kapolres Ngawi  AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K.,M.H., mengikuti kegiatan Rakorwil dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowi di wilayah Kab. Ngawi pada Kamis, (09/03/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asops Kasdam V Brawijaya dan dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T, M.H, Wakil Bupati Dr. Dwi Rianto Jatmiko, M.H., M.Si, Ketua DPRD Kab. Ngawi dan Sekda Kab. Ngawi.

"Kegiatan hari ini, kita melakukan rapat koordinasi mempersiapkan kedatangan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo di Kab. Ngawi. Dijadwalkan Bapak Presiden akan tiba pada hari Sabtu, 11 Maret 2023." Jelas Kapolres Ngawi

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolres Ngawi, Presiden RI akan melakukan kunjungan di Pasar Beran dan melaksanakan panen raya bersama para petani di Desa Kartoharjo.

"Dari pihak Kepolisian, Polres Ngawi tentunya akan mempersiapkan personil untuk pengamanan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI. Semaksimal mungkin pastinya akan kita kerahkan personil pengamanan agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. " Ungkap Kapolres Ngawi
Lebih baru Lebih lama