Irwasum Polri Serahkan Bantuan Sosial ke Warga Disabilitas di DIY


Yogyakarta - Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. memberikan bantuan kepada 96 warga disabilitas yang ada di D.I. Yogyakarta, Kamis (16/12) siang.

Penyerahan bantuan dilakukan di Mapolresta Yogyakarta didampingi oleh Karo Renmin Itwasum Polri, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H serta sejumlah pejabat utama baik Polda maupun Polresta Yogyakarta.

Irwasum Polri melalui Karo Renmin Itwasum Polri Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol M. Mustaqim, S.I.K. menyampaikan, bahwa bakti sosial digelar dalam rangka mengawali pelaksanaan Rakor Anev Itwasum Polri Tahun 2021 yang dilangsungkan di wilayah DIY.

"Mengawali kegiatan rakor anev, kita berupaya membangun bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dengan berbagi kepada saudara-saudara kita disabilitas dan tunanetra," ungkap Brigjen Mustaqim.

Dalam kesempatan ini, bantuan sosial diberikan kepada 51 warga difabel penyandang tunanetra, 45 warga difabel lain dari lima kota atau kabupaten di DIY. Bantuan yang diberikan langsung oleh Irwasum berupa paket sembako dan uang tunai serta alat bantu jalan maupun alat bantu dengar.

Penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai secara simbolis kepada beberapa perwakilan lima warga difabel tuna netra dan perwakilan lima warga difabel dari wilayah serta diakhiri dengan foto bersama dan penutup.

Posting Komentar untuk "Irwasum Polri Serahkan Bantuan Sosial ke Warga Disabilitas di DIY"