Polres Ngawi dan Pihak Terkait Sepakat Bersama Antisipasi Permasalahan Akibat Kenaikan Harga BBM


Ngawi - Polres Ngawi melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) antisipasi permasalahan kenaikan harga BBM di wilayah ngawi, Jawa Timur.

Bertempat di Aula Rupatama Satwika, Kapoolres Ngawi, Akbp Dwiasi Wiyaputera pimpin rakor antisipasi Permasalahan rencana kenaikan harga BBM 

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera menyebutkan bahwa rapat koordinasi ini perlu dilakukan mengingat polemik rencana kenaikan harga BBM ini menjadi suatu hal yang sangat pokok untuk dibahas, karena  apabila kita tidak mengantisipasi dari awal maka akan terjadi kemacetan/antrian pada SPBU.

" Untuk mengatasi panik buying (membeli) masyarakat terkait adanya kenaikan harga BBM tentunya harus kita cari solusi bersama agar tidak terjadi kemacetan panjang di SPBU," Ucap Kapolres Ngawi.

Dikatakan Kapolres Ngawi, bahwa dari hasil rapat koordinasi tersebut didapatkan beberapa solusi yang bisa diterapkan, subsidi tepat melalui pengunaan Barcode merupakan cara pemerintah untuk melaksanakan penghematan dan konsumsi tepat sasaran 

"Kita harus secara bersama-sama agar melaksanakan patroli sebagai upaya antisipasi adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi," ujar Kapolres Ngawi.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut ,Kepala Disperindag Kab. Ngawi Yusuf Rosyadi, Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa)  Suwandi,  Kepala BPS (Badan Pusat Statistik)  Budi Santoso, SBM (Sales Branch Manager) Pertamina wilayah Ngawi Magetan Hamdan Abdur Rahman, Pimpinan Hiswana (Himpunan Wiraswasta Nasional) Migas Madiun diwakili Bapak Rahmad dan 22 Pengawas SPBU se Kabupaten Ngawi. 

Posting Komentar untuk "Polres Ngawi dan Pihak Terkait Sepakat Bersama Antisipasi Permasalahan Akibat Kenaikan Harga BBM"