Kurangi Imbas Kenaikan BBM ke Warga Masyarakat, Polresta Yogyakarta Bagikan Paket Sembako


Yogyakarta - Polresta Yogyakarta melalui Satuan Binmas mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para pengemudi ojek online (ojol), juru parkir dan pengayuh becak.

Kasihumas Polresta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan bakti sosial dilakukan dengan membagikan puluhan paket sembako mulai hari Kamis 8 September 2022 setiap hari rutin. Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek online yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," kata Kasihumas, Sabtu (10/9) sore.

Ia menambahkan, meskipun nilainya tidak seberapa, namun hal itu merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada warga masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.

Kasihumas berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojol yang menerima beserta keluarga mereka di rumah.

"Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta," katanya.

Posting Komentar untuk "Kurangi Imbas Kenaikan BBM ke Warga Masyarakat, Polresta Yogyakarta Bagikan Paket Sembako"