Terharu, Purna Polri Mendapat Bantuan Kursi Roda dari Ketua PYKB Cabang Ngawi


NGAWI, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Ngawi Famella Dwiasi Wiyatputera melakukan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 56 Ranting Paron Ngawi, Kamis (22/9/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, agendanya berupa tatap muka, pemeriksaan gigi siswa siswi dan para guru TK, meninjau dan mengecek keadaan gedung TK, kelengkapan administrasi TK, serta memberikan bantuan berupa sarana belajar mengajar dan alat bermain, juga pembagian bantuan sosial dengan kegiatan anjangsana. 

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K, M.H kunjungan ke TK Bhayangkari dan kegiatan anjangsana perlu dilakukan agar tetap terjalin silaturahmi sehingga keadaannya terpantau," ucap Plt. Kasihumas Polres Ngawi Ipda Dian saat dikonfirmasi.

Usai kunjungan kerja di TK Kemala Bhayangkari 56 Ngawi, kegiatan Ketua PYKB Famella dilanjutkan dengan anjangsana ke kediaman purna Polri Suyud dan purna ASN Polri Slamet yang berada di wilayah Paron dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako

Untuk purna Polri Junaidi yang beralamat di Dusun Bendo Desa Tempuran Kecamatan Paron, selain  sembako juga diberikan bantuan berupa kursi roda karena yang bersangkutan sakit.

"Saya terharu dengan perhatian Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Ngawi. Saat ini, saya sudah pensiun dan sedang sakit, tapi masih diperhatikan. Alhamdulillah, terima kasih njih," tutur Junaidi purna Polri yang terakhir bertugas di Polsek Paron Polres Ngawi

Posting Komentar untuk "Terharu, Purna Polri Mendapat Bantuan Kursi Roda dari Ketua PYKB Cabang Ngawi"