Ngawi, Hujan deras mengguyur hampir merata di Kabupaten Ngawi yang disertai angin kencang telah membuat banyak pohon-pohon besar di pinggir jalan yang tumbang.

Anggota Polres Ngawi dan jajarannya di tengah hujan tetap melaksanakan patroli untuk melihat dan mengecek secara langsung apakah ada pohon tumbang atau tidak.

Sabtu sore (8/10/2022), Kasat Lantas AKP Djoko Winarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk berpatroli dan telah ditemukan adanya pohon tumbang yang menutup jalan raya Caruban-Ngawi tepatnya di Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. 

Dengan gerak cepat, anggota Lantas yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Parsidi bersama Aipda Andik,  Bripka Wajib, Bripka Dhenis, Bripka Badrus, Bripka Sudadi beserta anggota Polsek Padas juga BPBD Kabupaten Ngawi melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang demi kelancaran arus lalulintas dan tidak menganggu para pengguna jalan raya

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., anggota Polres Ngawi tetap melaksanakan patroli tanpa melihat cuaca, demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini terbukti saat hujan deras, banyak pohon tumbang dan mengganggu arus lalu lintas dan kehadiran polisi sangat membantu untuk evakuasi," tutup Plt Kasi Humas Ipda Dian
Lebih baru Lebih lama