CIANJUR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur, Polda Jambi dan jajaran serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menyalurkan bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan langsung dari Polda Jambi menuju Kabupaten Cianjur. 

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni, yang diserahkan oleh Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi AKBP Imam Rachman, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi AKBP Heri Supriawan, Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir mewakili Polda Jambi, Minggu malam (27/11/22).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa bantuan kemanusiaan tersebut dari Polda Jambi sebanyak 3 truk yang berisi keperluan pengungsi, baik itu sembako, peralatan mandi, peralatan ibadah dan peralatan tidur.

" Kita utus personel untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, dan langsung diterima Kapolres Cianjur di Posko Pengungsian, " ujarnya. 

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, bantuan yang kita serahkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS, Bhayangkari dan Polres jajaran Polda Jambi, yang mana semua ikhlas membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah. 

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, " lanjutnya. 

Kita mendoakan agar situasi pasca gempa di Cianjur bisa cepat kembali normal, dan mampu mengembalikan kehidupan seperti biasanya dan bisa memulihkan perekonomian pasca gempa, dan saudara-saudara kita yang menjadi korban dan selamat, bisa diberikan ketabahan dalam menghadapinya, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. 

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono atas doa serta telah sudi mengirimkan bantuan kemanusiaan ini hingga bisa kami terima langsung dengan baik.

" Alhamdulillah sudah kami terima di Posko Pengungsian bantuannya, dan atas nama masyarakat Kabupaten Cianjur kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajaran," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama