Dalam rangka pemberantasan peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Subang, jelang natal dan tahun baru, Polres Subang menggelar Operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Giat Operasi Pekat tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, S.H., bersama jajaran Sat Narkoba Polres Subang.

Dalam giat tersebut Kasat Narkoba Polres Subang berhasil amankan enam orang tersangka atau penjual barang haram tersebut berikut barang bukti berupa ribuan botol minuman keras berbagai merek dari beberapa toko yang ada di wilayah hukum Polres Subang.

Adapun Miras yang berhasil diamankan diantaranya
1). dari toko P (50th) warga asal Medan dengan TKP dipinggir jalan raya Ciater Desa Curugrendeng Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, barang bukti 323 botol miras berbagai merk dan jenis.

2. dari toko MI (21th) warga Pasar Usang, dengan TKP Ciater Kabupaten Subang.

3. dari toko RH (36th) warga asal Padang dengan TKP Ciater, barang bukti 100 botol minuman beralkohol dari berbagai macam jenis dan merk.

4. dari toko RS (42th) dengan TKP Ciater, barang bukti 323 botol minuman beralkohol dari berbagai macam jenis dan merk.

5. dari toko RF (17th) dengan TKP Ciater, barang bukti 71 botol minuman beralkohol dari berbagai macam jenis dan merk.

6. dari toko AL (36th) warga asal Medan, dengan TKP Ciater barang bukti 286 botol minuman beralkohol dari berbagai macam jenis dan merk.

Total keseluruhan miras yang diamankan Sat Narkoba Polres Subang sebanyak 1.193 botol minuman beralkohol dari berbagai macam Jenis dan Merk.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih dan jajaran melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pemilik toko dan barang bukti ke kantor Sat Narkoba polres subang untuk dilakukan proses penindakan lebih lanjut.
Lebih baru Lebih lama