Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera hadiri pelaksanaan Puncak perayaan Natal umat kristiani Kabupaten Ngawi pada Kamis, (30/12)

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan jajaran Forkompinda Kabupaten Ngawi serta perwakilan masing-masing tokoh agama Kab. Ngawi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kurnia Convention Hall Jl. Ir. Soekarno Kab. Ngawi tersebut dihadiri oleh 1.200 umat Kristiani dan Katolik se Kab. Ngawi.

Kedatangan Bupati Kabupaten Ngawi dan  Kapolres Ngawi serta Forkopimda Kabupaten Ngawi disambut meriah oleh Wayang Tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh jemaat Natal.

" Giat perayaan Natal bersama umat Kristiani se Kab. Ngawi adalah puncak perayaan Natal tahun 2022 oleh BAMAG Kabupaten Ngawi dalam rangka memperingati Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023, pada perayaan tahun ini Polri tentunya sangat berkomitmen untuk  menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat." Ungkap Kapolres Ngawi

Kapolres Ngawi juga turut menyampaikan agar selama kegiatan dalam perayaan natal dan Tahun Baru agar berlangsung tetap menerapkan Prokes.

" Pada perayaan Natal hari kita hadir bersama-sama untuk saling menjaga Toleransi antar Umat beragama dan menjaga kerukunan, dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman, Damai, Nyaman serta Kondusif." Pungkasnya

Usai dilaksanakannya kegiatan, ditutup dengan foto bersama Forpimda dan pemberian persembahanan Natal.
Lebih baru Lebih lama