Jambi - Beri rasa aman, nyaman dan lancar perayaan malam natal, Polda Jambi gelar apel konsolidasi dalam rangka pengamanan malam Natal Operasi lilin 2022 di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (24/12/2022).

Apel dipimpin Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi,  selaku Kasatgas Opsda  Operasi Lilin 2022 Polda Jambi dan dihadiri personel yang terlibat Operasi lilin dan personel yang stand by.

Kasatgas Humas Operasi Lilin Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan dihari kedua pelaksanaan Operasi Lilin, dan kegiatan Ibadah misa Natal pada malam hari nanti, Polda Jambi akan mengerahkan personel untuk pengamanan.

" Kita akan sebar semua personel di Gereja dan tempat keramaian lainya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat yang merayakan Natal," jelas Mulia.

Dikatakan Mulia, Polda Jambi juga menyiagakan personel ditiap tiap Polsek Jajaran Polresta Jambi untuk memperkuat pengamanan.

"Ya, Polda Jambi berkomitmen memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2023," terang Mulia.

Selanjutnya Mulia juga mengungkapkan, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono juga akan turun langsung dalam pengamanan Misa Natal di Jambi ini.

"Ya, Pak Kapolda pagi ini direncanakan akan cek kesiapan personel di Pos Pam, Pos Yan, dan malamnya nanti akan Patroli bersama tinjau pelaksanaan ibadah di Gereja- gereja," kata Mulia.
Lebih baru Lebih lama