Bhayangkara, Padang - Polresta Padang Hebat mengamankan sekelompok remaja pelaku tawuran dan balap liar pada Minggu 18 Desember 2022 malam.

Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) AKP Joko Sutriyanto menyebutkan ada sebanyak 18 orang pelaku tawuran yang berhasil diamankan.

“Para pelaku tawuran ini kita amankan di kawasan Koto baru lubeg, Seberang Padang dan Andalas,” ujar Kasat Tahti Polresta Padang AKP Joko Sutriyanto.

Kasat Tahti Polresta Padang mengatakan pada saat diamankan para pelaku tawuran nekat menyerang petugas dengan senjata tajam dan menabrak petugas dengan kendaraannya.

“Pelaku tawuran ini ada yang membawa senjata tajam dan sempat mengayunkan ke petugas sehingga cepat kita amankan,” ucap Kasat Tahti Polresta Padang.

Selain 18 pelaku tawuran, Polresta Padang juga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam dan 6 unit kendaraan milik para pelaku tawuran.

“Para pelaku ini ini sudah berada di Polresta Padang dan atas perbuatannya mereka terancam UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang membawa senjata tajam,” pungkas Kasat Tahti Polresta Padang.
Lebih baru Lebih lama