NGAWI- Polres Ngawi Polda Jatim dibawah kepemimpinan AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, terus melakukan upaya perbaikan di setiap sendi pelayanan terhadap masyarakat.

Bertempat di aula Polsek Ngrambe Polres Ngawi jajaran Polda Jatim, Kapolres memimpin gelar opsnal analisa dan evaluasi yang dikemas dalam acara 'Silaturahmi Kapolres Ngawi bersama Forpimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe' pada Selasa (13/12/2022) 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M, para pejabat utama juga Kapolsek jajaran Polres Ngawi, Camat Ngrambe Khusnu Heri Purwanto, Danramil Ngrambe Kapten Mareh, Perhutani wilayah Ngrambe dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forpimcam dan para Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe atas kebersamaannya dalam menjaga Ngrambe menjadi aman.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, tapi kerja harus bersama-sama bergandeng tangan dengan instansi terkait agar Ngawi aman dan masyarakat nyaman," tutur Kapolres Ngawi

Kapolres juga berpesan agar para Kapolsek di daerahnya, apabila ada Kepala Desa yang akan membangun desanya demi masyarakat agar merasa aman dan nyaman, harus dijaga supaya lancar dan sukses.

"Kepala desa harus dijaga dalam membangun desanya, agar lancar, sukses dan selesai tepat waktu sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," lanjut Kapolres Ngawi

Polres Ngawi juga mendapat apresiasi dari masyarakat, karena anggota Polres Ngawi segera merespon dengan cepat bila ada warga yang bermasalah dan melapor lewat no WA Lapor Pak Kapolres Ngawi, yang disebar ke publik.

"Pelayanan publik sangat penting untuk meningkatkan kinerja Polri, dan ciptakan suasana yang guyup rukun dengan instansi samping," ucap Kapolres Ngawi

Pesan lain Kapolres Ngawi adalah agar kita saling mendoakan, saling mengingatkan karena kita manusia tidak ada yang sempurna. Semua berperan, karena tidak ada Komandan yang hebat, yang ada adalah tim yang kuat. 

"Kita harus saling mendoakan, saling mengingatkan karena kita manusia tidak ada yang sempurna. Semua berperan karena tidak ada Komandan yang hebat, yang ada adalah tim yang kuat," tutup Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.
Lebih baru Lebih lama