Jakarta-Bertempat di Jakarta Internasional Velodrome Rawamangun Jakarta Timur, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr  Moh Fadil Imran, M.Si. Adakan acara Guyub Ketua Rukun Warga Se-Jakarta Timur, Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas dengan kegiatan sambil ngobrol santai, mendengar setiap keluhan masyarakat yang ada untuk selanjutnya dapat dipecahkan bersama. Sabtu (14/01/23).

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo. Untuk itu Kapolda beserta jajarannya terjun langsung kemasyarakat sehingga bisa membentuk hubungan emosional antara Polisi dengan masyarakat. “Kehadiran Polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sebanyak 712 RW se Jakarta Timur hadir dalam kegiatan Guyub RW ini dengan didampingi oleh para Kapolsek, Danramil,  Lurah,  Camat, Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam kesempatan ini juga hadir PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono , Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, PJU Polda Metro Jaya, Forkopimko Jakarta Timur.
Lebih baru Lebih lama