NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., menerima kedatangan Ketua PCNU Ngawi K.H Ahmad Ulinnuha Rozy beserta pengurusnya pada Kamis, (26/01/2023)

Kedatangan rombongan PCNU disambut hangat oleh Kapolres Ngawi serta Pejabat Utama di ruang Command Center Polres Ngawi

Kapolres Ngawi  AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati menyebutkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh PCNU Ngawi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan berkoordinasi bersama Polres Ngawi 

"Kapolres Ngawi mengucapkan selamat datang pada pertemuan tersebut dan selain silaturahmi, Ketua PCNU Ngawi menyampaikan rencana pemberangkatan warga Nahdliyin Ngawi menghadiri resepsi akbar peringatan 1 Abad NU dan rangkaian kegiatannya," jelasnya

Dikatakan oleh Iptu Dian bahwa Kapolres Ngawi  menyatakan siap menurunkan personil pengawalan dan pengamanan serta mendukung penuh kegiatan PCNU dalam rangka resepsi 1 Abad NU di Gor Delta Sidoarjo.

"Pada pertemuan tersebut disampaikan oleh bapak Kapolres Ngawi bahwa NU adalah bagian penting dari Bangsa dan Negara Indonesia, sehingga Polri khususnya Polres Ngawi  berkomitmen untuk mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU di Kab. Ngawi." Ungkap Plt Kasi Humas Polres Ngawi.
Lebih baru Lebih lama