Yogyakarta - Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat serta pelepasan purna tugas personel Polri dipimpin Kapolresta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P., Senin (2/1) pagi.

Mengawali tahun 2023, sebanyak 90 personel Polresta Yogyakarta naik pangkat. 1 personel naik pangkat dari Kompol ke AKBP Penghargaan, satu personel naik pangkat dari AKP ke Kompol Pengabdian, 5 personel naik pangkat dari AKP ke Kompol, 1 personel naik pangkat dati Iptu ke AKP Pengabdian dan 17 personel naik pangkat dari Iptu ke AKP.

2 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu Pengabdian, 9 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 5 personel naik pangkat dari Aiptu ke Ipda Pengabdian.

Sementara itu di golongan Bintara, sebanyak 23 personel berpangkat Aipda naik pangkat jadi Aiptu, 6 personel dengan pangkat Bripka naik pangkat ke Aipda, 3 personel naik pangkat dari Brigadir ke Bripka dan 11 personel naik pangkat dari Briptu ke Brigadir, serta 6 orang naik pangkat dari Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya Kapolresta mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022.

"Semoga kenaikan pangkat ini memberikan motivasi kepada saudara-saudara untuk lebih berprestasi dengan dilandasi dedikasi, keikhlasan serta niat baik untuk melaksanakan tugas sesuai bidang fungsi masing-masing," ucapnya.

Melanjutkan amanat, Kombes Idham juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah purna tugas atas dharma bhaktinya kepada nusa, bangsa dan negara.

"Selama ini penuh kesetiaan melalui tugas dan karyanya pada Polri, dengan harapan dapat memberikan motivasi bagi kita yang masih aktif untuk lebih berprestasi," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolresta mengungkapkan bahwa Polresta Yogyakarta telah melaksanakan rangkaian pengamanan natal dan tahun baru yang berjalan aman dan lancar. Ia memberikan ucapan terima kasih kepada segenap personle Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran atas kerja keras dan dedikasinya selama pelaksanaan tugas pengamanan.
Lebih baru Lebih lama