Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membuka lomba dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolda Jambi. Minggu pagi (12/2/2023).

Perlombaan dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolda Jambi ini berlangsung di Mako sat Brimob Polda Jambi yang diikuti sebanyak 1500 peserta. Adapun burung kicau yang diperlombakan sebanyak 10 jenis burung dengan 27 spesifikasi kelas. 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan perlombaan dan pameran seni burung berkicau ini menjadi ajang silaturahmi terutama pada sesama pecinta burung. 

Selain itu juga, perlombaan dan pameran senin burung berkicau ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat khususnya pecinta burung. 

"Kami inginkan dalam perlombaan burung kicau ini yang jelas untuk membangun kedekatan dengan masyarakat," ujarnya. 

Ia berharap perlombaan dan pameran seni burung berkicau ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan menjunjung sprotifitas tinggi. 

"Para juri diharapkan bisa menentukan pemenang dengan Fair dan jujur serta dapat dipertanggung jawabkan," harapnya. 

Turut Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi.

Untuk diketahui, dalam perlombaan dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolda Jambi ini terdapat beberapa hadiah menarik berupa sepeda motor, uang pembinaan, troli dan doorprize.
Lebih baru Lebih lama