NGAWI-Untuk memastikan pelayanan optimal dan sesuai prosedur, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Polsek.

Kali ini Polsek Pitu jajaran Polres Ngawi Polda Jatim yang mendapat kunjungan mendadak dari Kapolres Ngawi didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., dan Kasi Propam Joko, pada Kamis (16/2/2023)

Kegiatan ini untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan personilnya kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi sudah sesuai prosedur apa tidak dan sekaligus mengecek keberadaan almatsus Polsek Pitu.

Kapolres mengecek mulai dari kesiapan anggota dan fasilitas serta sarana prasarana yang ada di Polsek Pitu. 

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan Tupoksi Polri pada UU Kepolisian no 2 Tahun 2002.

"Saya harapkan kepada anggota Polsek Pitu dalam melayani masyarakat dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat, ” ungkap Kapolres Ngawi.

Pelayanan di Polsek Pitu sudah sesuai prosedur yakni, mengedepankan senyum, sapa, salam dan kantornya juga sudah asri serta bersih sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman


“Dari hasil sidak ini, pelayanannya sesuai prosedur dan Polsek Pitu terlihat asri juga bersih. Ini membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Terima kasih pak Kapolsek, ” kata AKBP Dwiasi.

Di akhir inspeksi mendadak atau sidak ini, Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pitu AKP Karno dan anggota yang telah merawat Polseknya sehingga masyarakat yang datang merasa aman dan nyaman bila laporan.

#damaiindonesia
#polresngawi
#polisipresisi 
Lebih baru Lebih lama