NGAWI, Bertempat di Polsek Bringin Polres Ngawi Polda Jatim, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., memimpin acara silaturahmi bersama Forpimcam dan tokoh masyarakat se-wilayah Kecamatan Bringin, pada Kamis (16/3/2023).

Tujuan diadakan silaturahmi ini adalah untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara Forpimcam dan tokoh serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bringin khususnya dan Ngawi pada umumnya.

"Silaturahmi bertujuan untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara Forpimcam dan tokoh serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bringin khususnya dan Ngawi pada umumnya," jelas Kapolres Ngawi.

Dalam giat tersebut, Kapolres juga menekankan bahwa wilayah Ngawi aman dan Polres mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan.

"Dengan memperbaiki proses distribusi pangan, hal ini dapat berpengaruh besar terhadap kepentingan berbagai pihak, baik dari sisi pengendalian inflasi oleh Bank Indonesia, kesejahteraan petani, hingga konsumen bisa mendapat harga terbaik dari pangan tersebut. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono sangat tepat mengendalikan inflasi di Ngawi dengan bersinergi mengintervensi dengan strategi pertanian ramah lingkungan, lumbung pertanian masyarakat dan operasi pasar, keseimbangan harga di tingkat petani, pedagang dan masyarakat," tutur Kapolres Ngawi.

Kapolres juga berpesan untuk jangan terpancing hoax, karena perkelahian yang terjadi antar perguruan silat kemarin karena adanya postingan di medsos yang tidak benar.

"Contohnya, perkelahian di Nganjuk tapi diposting medsos dan dikasih keterangannya kejadian di Ngawi. Ini kan tidak benar, padahal selama ini Ngawi aman-aman saja. Jangan terpancing hoax, mari bersama kita jaga Kamtibmas di Ngawi agar aman dan kondusif," lanjut Kapolres Ngawi

Sebagai informasi kegiatan ini diikuti sekitar 150 orang terdiri dari Forpimcam Bringin, tokoh masyarakat juga dihadiri oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., dan Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta para Kasi Polres Ngawi. 
Lebih baru Lebih lama