NGAWI, Demi menjaga kerukunan juga keamanan bulan suci Ramadan 1444 H, maka Polres Ngawi Polda Jatim mengedepankan peran Dai Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Gerih Iptu Agus Hari, ketika memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Polsek menggandeng Dai kamtibmas binaan Polres Ngawi.

"Didampingi Bhabinkamtibmas, peran Dai Kamtibmas kami kedepankan dalam memberikan dakwah di bulan ramadan ini, agar masyarakat menjadi tentram, aman dan nyaman dalam berpuasa," ucap Agus 

Dalam memberikan tausiah atau dakwah pada Minggu pagi (26/3/2023) di Ponpes Tahfidz Mamba'ul Qur'an Dai Kamtibmas Afa Prasetiyanto, S. Th.I., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gerih Aiptu Sunarwan.

Tausiah yang diberikan kepada 50 (lima puluh) jamaah yang hadir, bertema Ramadan sebagai peningkatan taqwa kepada Allah dan akhlaq kepada sesama manusia.

Diharapkan dengan dakwah dari Dai Kamtibmas binaan Polres Ngawi ini, akan terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga bulan suci Ramadan menjadi berkah bagi semuanya.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S H., S.I.K., M.H., melalui Kasubsipenmas Si Humas Iptu Dian membenarkan bahwa peran Dai Kamtibmas sangat penting dalam menjaga Ngawi agar tetap kondusif.

"Demi menjaga keamanan dan ketertiban bulan suci Ramadan, kami mengedepankan peran Dai Kamtibmas yang ada di tiap kecamatan agar situasi Ngawi tetap kondusif sangat penting," tutup Dian 

Dengan situasi yang kondusif di wilayah Ngawi, maka masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

#berkahramadan
#ramadanberkah
#ngawiaman
#polresngawi
#polripresisi
Lebih baru Lebih lama