NGAWI, Jalin keakraban dan kekompakan bersama Forkopimda Kab. Ngawi, Kapolres Ngawi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H mengajak olahraga tenis meja bersama pada Selasa, (14/03/23) malam.

Olahraga yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Kapolres Ngawi tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST., M.H, Ketua DPRD Heru Kusnindar, Kepala Kelurahan Margomulyo, PJU Polres Ngawi dan Staf Polres serta Pemda.

"Kegiatan Friendly Match pingpong Polres Ngawi bersama Pemkab Ngawi ini saya laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Forkopimda Kab. Ngawi, " ucap Kapolres Ngawi

Pada kegiatan tersebut diawali dengan berdiskusi bersama di angkringan yang telah disiapkan. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga tenis meja bersama dalam rangka jalin keakraban antar Forkopimda. 

"Olahraga adalah sarana yang tepat untuk kita bisa meningkatkan keakraban, tubuh sehat, keakraban pun terjalin," pungkasnya.

Tampak pada kegiatan tersebut seluruh anggota sangat antusias ketika bermain tenis meja dan merasa senang bisa berolahraga bersama.

#polresngawi
#polripresisi
Lebih baru Lebih lama