NGAWI-Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 April 2023 bertempat di Ruang Guyup Polres Ngawi, pada Rabu (5/4/2023)

Tiga anggota Polres Ngawi yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut adalah Iptu ke AKP ada dua orang yaitu Prijanto dan Suradi, sedang Aipda ke Ipda yakni Sudjianto.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi beserta pengurus Bhayangkari 

Kapolres Ngawi dalam amanatnya menyampaikan kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut agar bisa lebih meningkatkan kualitas diri dan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri secara profesional.

Selain itu, AKBP Dwiasi juga berharap kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan bekerja lebih baik lagi. 

”Saya ucapkan selamat kepada AKP Prijanto, AKP Suradi dan IPDA  Sudjianto atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga Bhayangkarinya. Semoga di akhir pengabdian sebagai anggota polri selalu sehat sehingga selalu ceria bersama keluarga," ucap Kapolres Ngawi

Lebih lanjut dikatakan bahwa upacara korps rapor anggota Polres Ngawi pada pagi ini merupakan kehormatan bagi anggota Polri, karena telah menunjukkan prestasi kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Di akhir acara, ketiga anggota didampingi Bhayangkari yang naik pangkat mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Institusi Polres Ngawi

"Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur atas kenaikan pangkat yang diberikan Institusi Polri kepada Saya. Semoga di sisa pengabdian Saya sebagai anggota Polri bisa terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Terima kasih Kapolres Ngawi,"  kata AKP Suradi mewakili 2 (dua)  rekannya yang naik pangkat.


#polisipresisi
#damaiindonesia
#indonesiadamai 
#polresngawi
Lebih baru Lebih lama