NGAWI, Artis penyanyi dan Youtuber asal Madiun, Ratna Listy memberikan apresiasi jajaran Polri khususnya kepada Polres Ngawi Polda Jatim.

Hal ini menurutnya, secara umum arus mudik di Jawa Timur berjalan dengan sangat lancar, tanpa kendala yang berarti, berkat kesigapan anggota Polri.

Ratna Listy mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat aman, nyaman dan berkesan selama perjalanan ke Madiun. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi atas disediakannya pos polisi yang ada rest area tol KM 575 A Ngawi, sehingga pemudik lain juga merasa lebih aman, nyaman dan berkesan

"Kinerja Polri dalam pengamanan lebaran tahun ini sangat baik sekali. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi atas tersedianya pos pengamanan di rest area tol Ngawi, sehingga Saya dan pemudik lain merasa aman, nyaman dan berkesan, terutama pemudik yang arahnya sama dengan saya yaitu Madiun. Salut untuk Polres Ngawi," kata Ratna Listy pada TribrataNews, Senin (1/5/2023)

Terima kasih untuk Polri, karena kinerja Polri  dalam pengamanan lebaran ini sangat baik sekali, sehingga merasa aman dan nyaman serta sangat berkesan.

Ratna juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang telah membuat pos pengamanan di rest area Ngawi sehingga membuat pemudik  merasa aman nyaman dan berkesan, terutama yang arahnya sama dengannya yaitu  Madiun 

"Sukses selalu untuk Polres Ngawi," tutup Ratna Listy via seluler.

Sebagai informasi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan bahwa dalam Operasi Ketupat Semeru 2023, Polres Ngawi mendirikan 7 pos yang terdiri dari 4 Pos pengamanan, 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu, yang salah satunya ada di rest area Tol KM 575 A Ngawi.
Lebih baru Lebih lama