NGAWI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Ngawi Polda Jatim mengadakan pertandingan atau perlombaan tenis meja. Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi anggota Polri dan ASN Polres Ngawi dan jajarannya, yang dilaksanakan di Ruang Guyup Polres Ngawi

Demi memberi semangat peserta lomba dan menyemarakkan kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi S.H., S.I.K., M.H., bukan saja membuka pertandingan tenis meja namun juga ikut bertanding.

Plt Kasi Humas Iptu Dian menjelaskan bahwa kegiatan pertandingan tenis meja diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkari ke-77 tahun 2023.

"Pertandingan tenis meja ini diikuti anggota Polsek dan Polres Ngawi secara beregu dan perorangan. Hebatnya, Kapolres yang hobby tenis meja juga ikut berlomba demi memberi semangat kepada para peserta lomba," tutur Dian ketika dikonfirmasi, pada Rabu (14/6/2023)

Dengan mengusung tema 'Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas' diharapkan pertandingan tenis meja yang diadakan Polres Ngawi dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77, dapat menjunjung sportivitas dan kejujuran bagi personel Polres Ngawi sehingga lebih sehat dan bersemangat dalam bekerja.

"Selain menjunjung sportivitas dan kejujuran, diharapkan para personel lebih sehat dan bersemangat dalam bekerja," lanjut Dian

Sebagai informasi, pertandingan tenis meja yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni pada tanggal 8-9 Juni 2023, diikuti oleh anggota Polres Ngawi terdiri dari 64 perorangan dan 32 grup, dengan hadiah untuk para pemenang lomba berupa uang tunai yang akan diserahkan saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Sebagai juara satu dari grup adalah Aiptu Prapto dan Aipda Winarto (anggota Polsek Pangkur) untuk juara dua yaitu AKBP Dwiasi (Kapolres Ngawi) berpasangan dengan Briptu Mariga (anggota Reskrim) sedang pasangan AKP Didik (Kabagren) dan Aiptu Gatot (anggota SPKT) sebagai juara tiga 

Untuk juara perorangan diraih oleh Aiptu Parji dari Polsek Pitu, juara kedua Aipda Winarto dari Polsek Pangkur dan juara ketiga diraih Aipda Gatot anggota SPKT Polres Ngawi. (d*)
Lebih baru Lebih lama