Bertempat di aula Pondok Svd – Mbay telah di laksanakan Arisan Bhayangkari Cabang Nagekeo yang di pimpin langsung oleh ketua Pembina Bhayangkari Cabang Nagekeo Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata. Sabtu ( 26/08/2023 ).

Kegiatan Arisan Bhayangkari Cabang Nagekeo yang di laksanakan hari ini merupakan Arisan yang tidak seperti biasa dilaksanakan, karena pada kegiatan Arisan Bhayangkari Cabang Nagekeo hari ini di wajibkan di ikuti oleh seluruh Bhayangkari cabang Nagekeo dan di dampingi oleh Bhayangkara masing-masingnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh Bhayangkara dan Bhayangkari yang hadir pada kegiatan Arisan Bhayangkari Cabang Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata ,S.I.K.,S.H. mengucapkan Terimakasih kepada para Bhayangkara dan Bhayangkari  yang telah hadir dalam kegiatan Arisan Bhayangkari pada hari ini.

“ Tidak akan ada laki-laki yang sukses jika tidak ada perempuan hebat yang mendampinginya, saya menyampaikan hal ini kepada Bhayangkara dan Bhayangkari yang hadir pada hari ini agar pedomani ini dengan baik.” Ujar Kapolres Nagekeo.

“Saya juga meminta kepada Bhayangkara yang hadir agar bisa mengatur waktu untuk keluarganya begitu juga kepada Bhayangkari yang hadir agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada suami agar bisa fokus kerja dan bisa memperhatikan keluarganya.” Ungkap Kapolres.

“ kunci dalam berumah tangga adalah saling komunikasi, perhatian, dan saling paham. Saya berharap kepada Bhayangkara dan Bhayangkari yang hadir pada hari agar bisa saling memahami, saling memperhatikan dan komunikasi yang menjadi inti dalam berumah tangga.” Tambah Kapolres Nagekeo.

“Jaga nama baik suami, selalu ingatkan suami dalam bekerja dan bijak dalam bermedia sosial, Semoga apa yang telah diberikan untuk masyarakat, bangsa dan negara menjadi ladang ibadah kita bersama keluarga baik didunia dan di akhirat.” Tutupnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata pada kesempatan tersebut mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir pada kesempatan hari ini, terutama kepada yang Bhayangkari yang dari luar kabupaten Nagekeo atau dari luar pulau Flores.

“ Ini merupakan Arisan yang beda kali ini, karena pada hari ini para Bhayangkari yang hadir untuk arisan tidak sendirian sebab di dampingi langsung Bhayangkaranya.” Ungkap Ny. Diah Yudha Pranata.

“ Alasan saya bersama Pembina Bhayangkari Cabang Nagekeo yakni Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,.S.I.K.,S.H. adalah untuk memelihara dan mempererat hubungan antara Bhayangkara dan Bhayangkarinya.” Tambahnya.

“ Ibu bhayangkari mempunyai peran ganda, mengurusi rumah tangga dan mendukung suami yang sebagai Anggota Polri dan  sebagai istri dari seorang Polisi, ibu-ibu sekalian bisa mendukung kinerja para suami.” Tutupnya.
Lebih baru Lebih lama