Tebo - Polres Tebo dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tebo menandatangani MOU sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemilu serta Pilkada Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo. 
Penandatanganan MOU tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariwan,.S.H., S.I.K.,M.H dan Ketua KPUD Tebo Atiul Fuadiyah, Kamis (9/08/2023).
Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan mengatakan, Penandatanganan MOU ini juga hadir para Kapolsek jajaran polres Tebo dalam rangka sinergitas mensukseskan kegiatan Pemilukada yang akan datang. 
" Disini juga ada para Kapolsek yang akan melakukan pemetaan terhadap tingkat kerawan dan pengamanan saat pemilu nanti"jelas Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, Institusi Kepolisian Siap mensukseskan Pemillukada 2024 dengan menerjukan sedikitnya 300 personel ditambah penebabalan BKO dari Polda Jambi serta dibantu personal TNI. 
" Yang jelas gimana berlangsung pemilu ditebo aman dan kondusif, dan semua itu dapat dilakukan jika ada kordinasi dan kerjasakanyang baik,"ketusnya.
Berdasarkan hasil rapat bersama Forkopimda Kabupaten Tebo, sudah memetakan titik kerawanan sehingga diharapkan dilakukan pencegahan terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu jalanya Pemilukada, tutup Kapolres.
Lebih baru Lebih lama