Bertempat di jalan Piet A Talo tepatnya di samping Lapangan Berdikari Danga Polres Nagekeo dan Bhayangkari Pc Nagekeo buka Bazar Umkm untuk Masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI ke 78. Jumat ( 11/08/2023 ).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ny. Diah Yudha Pranata.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata menyampaikan kegiatan Bazar Umkm ini merupakan kegiatan inisiatif dari Bhayangkari Cabang Nagekeo yang bekerjasama dengan pelaku UMKM yang ada di nagekeo ini untuk meningkatkan UMKM yang ada di Nagekeo.

“ Kegiatan Ini juga merupakan Hiburan untuk masyarakat kota Mbay dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan semoga masyarakat Nagekeo khususnya kota Mbay dapat terhibur karena selain Bazar Umkm bhayangkari dan umkm yang ada di nagekeo  kami juga menyiapkan Live Band lokal yang sudah kami siapkan”. Ujar Ny. Diah Yudha Pranata.

“ Saya sebagai ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo sangat mengharapkan semoga apa yang telah kami Bhayangkari Cabang Nagekeo dan Polres Nagekeo dapat menjadi manfaat untuk kita semua dan dapat memberikan pelayanan terbaik memlalui kegiatan Bazar Umkm ini”. Tutupnya.
Lebih baru Lebih lama