Nagekeo – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Nagekeo laksanakan Patroli Rutin di seputaran kota Mbay yang di pimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Nagekeo Bripka Sugarray Wila.

Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin untuk setiap harinya, namun pada patroli rutin ini ada sedikit perbedaan karena pada patroli rutin ini Unit Turjawali Polres Nagekeo melaksanakan Patroli dengan menerapkan Pola Polisi Sahabat Anak yakni memberikan tumpangan kepada anak sekolahan yang pulang sekolah dan mengantar mereka sampai kerumahnya.

Bripka Sugaray Wila pada kesempatan tersebut menyampaikan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin untuk setiap harinya, sasaran dari Patroli Rutin adalah tempat keramaian seperti Pasar, Sekolahan dan Objek objek vital.

Pada saat kami melaksanakan Patroli, kami bertemu dengan  sekumpulan anak sekolah dasar yang baru pulang sekolah dan kamipun langsung menawarkan mereka untuk mengantar mereka pulang. Ujar Bripka Sugaray.

Beberapa anak ketika kami menanyakan jarak dari sekolah kerumahnya, kami cukup terkejut karena jarak dari rumah ke sekolahnya kurang 3-4 Km. Pungkas Bripka Sugaray .

Ini adalah salah bentuk kepedulian polri dan pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya anak-anak, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak kita juga membantu tumbuh kembang generasi penerus bangsa dan kami juga coba menciptakan pola pelayanan Polri Sahabat Anak kepada masyarakat Nagekeo. Tambahnya.

Salah satu orang tua Murid yang di antar Bpk. Asis menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Polri khususnya Polres Nagekeo yang telah membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ujarnya.

Kami sebagai masyarakat selalu mendukung polri dalam memberikan pelayanan, di mata masyarakat Polri selalu di Hati. Tutup Asis.
Lebih baru Lebih lama