Nagekeo - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lalu Lintas Polri yang ke-68, Satuan lalu lintas Polres Nagekeo melaksanakan kegiatan bagikan bantuan sosial yang dipimpin oleh Kapolres Nagekeo AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Nagekeo, Ny. Diah Pranata serta kasat Lantas Polres Nagekeo IPTU Melki Nenobais, S.H., M.H. Jumat ( 15/09/2023)

Kegiatan Bansos dilaksanakan di 3 ( tiga ) tempat yakni : 
1). SDLB Malaruma - NAGEKEO
2). Panti asuhan Susteran Alma Boanio - NAGEKEO
3). Panti asuhan Umar Bin Khattab - NAGEKEO

Kapolres Nagekeo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Maksud dan tujuan kami datang kesini untuk mengeratkan tali silahturahmi antar kita semua.Kami datang kesini dalam rangka memperingati hari ulang satuan lalu lintas Polri yang ke-68.

Polisi adalah pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat termasuk adik-adik sekalian. Mudahan-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara dan selalu hati-hati dalam berkendara. Pungkas Kapolres Nagekeo.

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Lantas Polres Nagekeo Iptu Melky D. Nenobais juga menyampaikan sebagai Anggota Satuan Lalulintas Polres Nagekeo sangat mengharapkan dukungan serta doa dari bapak/Ibu dan saudara sekalian guna pelaksanaan tugas satuan Lalu lintas kedepan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin Berlalu lintas dalam wilayah Kab.Nagekeo.

Harus bisa menegur dan saling mengingatkan orang-orang yang melanggar lalu lintas. Semoga bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi  saudara-saudara dan keluarga semua. Tambahnya.
Lebih baru Lebih lama