Nagekeo, NTT – Kepolisian Resor (Polres) Nagekeo menggelar kegiatan Bimbingan Rohani (Bimroh), betempat di Aula dan Teras Pelayanan Polres Nagekeo, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan ASN Polres Nagekeo. Hal itu disampaikan Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata S.I.K, S.H melalui Kasubsi Opsnal Siwas Res Nagekeo, IPDA Jamaludin.

IPDA Jamaludin menjelaskan, kegiatan Bimroh tersebut dirinya dipercayakan sebagai pembimbing bagi anggota yang beragama Islam. Sedangkan bagi anggota yang beragama Kristen Khatolik dan Protestan dibimbing langsung oleh Wakapolres Nagekeo Kompol Januarius Seran.

“Dalam kegiatan Bimroh ini bagi anggota yang  beragama Kristen Khatolik dan Protestan dibimbing oleh Wakapolres Nagekeo Kompol Januarius Seran. Sedangkan bagi anggota yang beragama Islam yang menjadi pembimbing saya sendiri didampingi Bripka Irwan Mahmud H. Ahmad,”ujarnya.

Dijelaskan lagi, kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan setiap minggu yang mana mendasari instruksi SDM Polri.

“Pogram kegiatan Bimroh ini akan dilaksanakan setiap hari Kamis. Program ini dilaksanakan atas instruksi SDM Polri,” tandas IPDA Jamaludin.
Lebih baru Lebih lama